Pasukan Kuning Tewas Diseruduk Truk

Tidak ada komentar 11 views

Lokasi Kecelakaan Lalu lintas

SURABAYA (suarakawan.com)-Saat sedang asyik melakukan tugasnya, yakni membersihkan jalan dari kotoran, Sahid Faruq (21), anggota pasukan kuning bernasib naas.

Warga Bulak Banteng Jaya 10/25 ini tewas diseruduk truk bermuatan pasir dengan nomor polisi N- 9469- UY, Minggu pagi (22/05), di depan SMPN 15 Surabaya, kawasan jalan akses Suramadu, Kedung Cowek.

“Truk itu jalannya kencang dari arah Suramadu menuju Surabaya, waktu Sahid menyapu kotoran yang berada di pinggir trotoar, tiba-tiba truk itu menabraknya, hingga dia terpental sejauh 10 meter, ” kata Umar, saksi mata sekaligus rekan kerja korban, kepada suarakawan.com saat diperiksa di kantor Satlantas Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Umar menambahkan, sopir truk tersebut berusaha melarikan diri, setelah menabrak Sahid. Namun beberapa orang mengejar dan berhasil menangkapnya.

Sementara itu, Kompol Anton Haryadi, Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, mengatakan, saat ini sopir truk yang melarikan diri tersebut sudah menyerahkan diri ke Polsek Kenjeran Surabaya. Sopir truk tersebut bernama Suwito (42) warga Mojokerto.

“Menurut pengakuan sopir truk ini, dia tidak berusaha melarikan diri. Dia hanya mencari perlindungan karena takut dimassa,” papar Anton.

Hingga berita ini diturunkan, truk dan sopirnya diamankan dan dilakukan pemeriksaan di Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Surabaya. (Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pasukan Kuning Tewas Diseruduk Truk"