Pasangan Lesbi Malaysia Menikah

Tidak ada komentar 9 views

pasangan lesbi yang baru menikah

KUALA LUMPUR (suarakawan.com) – Sepasang lesbian di Batu Pahat, sebuah kota kecil di negara bagian Johor, Malaysia membuat berita ketika media lokal melaporkan bahwa pasangan itu mengadakan upacara minum teh tradisional Cina dan pesta pernikahan untuk 400 tamu pada hari Sabtu.

Untuk diketahui, upacara minum teh dianggap menjadi tradisi pernikahan klasik Cina di mana pasangan baru melayani minuman untuk kedua pasang orangtua dan sesepuh keluarga.

Pasangan lesbian tersebut diidentifikasi dalam laporan media hanya sebagai Thomas, 29, dan Apple, 27 – telah berkencan selama dua tahun.

Surat Kabar bahasa lokal Dosa  dan surat kabar Cina Chew Daily melaporkan pada pernikahan secara detail termasuk pacaran pasangan, persiapan pernikahan, mahar pengantin dan hadiah pertunangan, menu di banguet pernikahan, dan bahwa ibu pengantin awalnya keberatan dengan hubungan, tetapi akhirnya menjadi menerima .

Thomas dan Apple memiliki halaman Facebook yang dapat diakses publik yang telah menarik lebih dari 6.000 “suka” pada Senin, naik dari 630 seperti yang disebutkan dalam laporan surat kabar pertama yang muncul pada hari Sabtu.

Namun demikian, pernikahan itu tidak secara hukum diakui sebagai Malaysia yang tidak memiliki ketentuan untuk pernikahan sesama jenis kelamin.(fridae/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pasangan Lesbi Malaysia Menikah"