Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Saat Pesta Sabu

SURABAYA – Polsek Wonokromo Surabaya menggerebek sebuah rumah kos di jalan Putat Jaya, Minggu (3/4) dini hari. Rumah tersebut diduga sering dipakai pasangan kumpul kebo,  Andri Oktavian (34) dan Jois Widiarti (26), serta  Muhamad Monas (33) dan Yuliana (29) untuk menggelar pesta sabu-sabu.

Saat polisi tiba, kamar Andri pun langsung digeledah. Di sana polisi menemukan sebuah bong, perangkat hisap yang biasa digunakan penikmat sabu-sabu, berikut 6 poket shabu seberat 2,1 gram dan sebuah korek api.

Menurut Kapolsek Wonokromo, AKP Kristian Tobing, penangkapan mereka berawal dari informasi masyarakat setempat, bahwa selama ini kamar kost Andri menunjukkan gelagat yang tak baik dan sering kali dijadikan pesta sabu-sabu. “Nah, berdasarkan laporan masyarakat sendiri akhirnya kita sanggong beberapa hari dan hasilnya ternyata ada”, terang AKP Kristian Tobing.

Di hadapan polisi, keempat tersangka mengaku mengadakan pesta sabu untuk merayakan ulang tahun  Monas. Namun itu semua merupakan ide atau gagasan Andri, pasalnya semua keperluan pesta hingga tempat  Andri yang memfasilitasinya.

Andri pun mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang di Madura. Dari penangkapan ini, polisi langsung mengembangkan untuk memburu orang yang disebut-sebut oleh Andri tersebut yang diduga sebagai bandar sabu.

Dari penangkapan ini diketahui Andri Oktavian(34) asal Jalan Dr Suharso, Bojonegoro dan  pasangannya Jois Widiarti (26) warga Siwalan Kerto Timur, Surabaya.  Sementara pasangan lainnya Muhamad Monas (33) warga Kedung Mangu Selatan, Surabaya dan Yuliana (29), warga Simo Kwagean Kuburan Surabaya. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Saat Pesta Sabu"