Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Partai Demokrat Target Menang di Jatim

27 Jul 2017 // 16:12 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170727-WA0011

SURABAYA (suarakawan.com) – DPP Partai Demokrat menyerahkan SK kepengurusan kepada 16 DPC se Jatim. Bahkan DPP Demokrat memerintahkan ke seluruh DPC untuk memenangkan Partai demokrat pada pilkada di Jatim dan pemilu 2019.

Dimana Penyerahan SK tersebut langsung  diserahterimakan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan kepada ketua dan sekretaris 16 DPC se Jatim di Wisma Proklamasi Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan DPP Partai Demokrat tetap menargetkan Jatim tetap sebagai basis Demokrat.”Jatim harus tetap dikuasai oleh Demokrat,” ungkap mantan Sekjen PSSI ini.

Hinca mengaku sudah melaporkan penyerahan SK terhadap 16 pengurus DPC se Jatim ke ketua Umum Partai Demokrat SBY. “Ketum SBY titip salam dan berharap segera hidupkan mesin-mesin di daerah untuk kemenangan Demokrat,”ujarnya.

Setelah menerima SK, pihaknya berharap agar segera menghidupkan  mesin partai untuk kemenangan Partai Demokrat. “Langsung kerja-kerja partai dan konsolidasi untuk kemenangan partai Demokrat di Jatim,” tegasnya.

Bahkan Hinca mengaku akan memberikan penghargaan khusus kepada DPC di Jatim yang mampu menunjukkan peningkatan dan memenangkan Partai Demokrat di masing-masing daerah.”DPP Partai Demokrat akan memberikan penghargaan khusus bagi DPC yang berhasil membawa kemenangan bagi Demokrat,”jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Renville Antonio mengatakan pihaknya berharap para pengurus DPC di 16 DPC yang sudah menerima SK langsung melakukan konsolidasi dan menghidupkan mesinnya untuk partai Demokrat.

“Ada tugas berat yang menanti yaitu pilkada serentak, pilgub hingga Pileg 2019 mendatang. Kemenangan untuk Demokrat adalah harga mati bagi pengurus DPC di Jatim,”ungkap pria yanh juga wakil ketua Komisi C DPRD Jatim ini.

Ditambahkan oleh Renville,penyerahan SK terhadap 16 pengurus DPC se Jatim  merupakan  tahap pertama. “Sedangkan sisanya 22 DPC akan di serahkan pada bulan September mendatang,” terangnya. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini