Paris Hilton Dilamar Kekasih dengan Cincin Seharga Rp26 Miliar

NEW YORK (suarakawan.com) – Kabar baik datang dari Paris Hilton di awal tahun 2018. Pengusaha sekaligus sosialita asal New York tersebut telah bertunangan dengan kekasihnya, Chris Zylka.

Aktor yang sempat muncul dalam film The Amazing Spider-Man (2012) tersebut melamar kekasihnya saat mereka sedang berlibur di tempat wisata ski Aspen, Colorado pada pekan akhir liburan.

Penjaja perhiasan di kalangan selebriti Michael Greene mengungkapkan kepada ET Online pada Selasa, 2 Januari 2018, cincin pertunangan 20 karat yang dipesan Chris untuk Hilton senilai USD 2 juta atau sekitar Rp26 miliar.

Setelah momen lamaran yang dilakukan Chris, Greene mengatakan bahwa Hilton secara pribadi memanggilnya lewat sambungan telepon dan mengatakan cincin tersebut merupakan cincin yang diidamkannya.

Michael juga mengatakan Chris telah mempersiapkan cincin tersebut sejak lima bulan lalu dan membelinya seorang diri.

Momen romantis tersebut dibagikan melalui akun Twitter dan Instagram pribadi Chris yang diikuti oleh Paris mengunggah momen tersebut sebagai momen paling romantis.

Hilton dan Chris merayakan pertunangan mereka saat perayaan tahun baru di 1 OAK New Year Eve Eve yang diadakan oleh Richie Akiva dan Ronnie Madra di Aspen. Dalam selebrasi tersebut Hilton berbagi momen terbaiknya bersama model Bella Hadid juga Sofia Richie dan Scott Disick pada dini hari dalam perayaan tersebut.

Pasangan Chis Zylka dan Paris Hilton berkencan usai pertama kali bertemu di Art Basel, Miami, Florida dua tahun lalu.

Pada bulan Mei lalu, kedua pasangan ini telah memberikan tanda-tanda akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.(mtv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Paris Hilton Dilamar Kekasih dengan Cincin Seharga Rp26 Miliar"