Papaji Datangi Kantor Polres Gresik

Tidak ada komentar 14 views

GRESIK (suarakawan.com) – Akibat Pembubaran paksa kompetisi ayam jago oleh polisi beberapa waktu lalu. pagi ini Papaji datangi kantor polres gresik dan diterima oleh ibda Jaeroji Efendi, KSPKT Polres gresik. kedatangan papaji tersebut merupakan bentuk protes atas pembubaran paksa oleh beberapa waktu lalu Minggu (08/01).

Dalam pernyataan sikapnya Papaji menuntut kepada Kapolres Gresik untuk turun dari jabatannya dan meminta ganti rugi kepada polres gresik sebesar Rp. 15 milyar.

Farid Abdillah ketua Papaji Gresik, menjelaskan kepada wartawan bahwa apabila dalam waktu 7 x 24 jam tidak ada permintaan maaf dari kepolisian, maka pihaknya akan melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum, berikut ganti rugi sebesar Rp. 15 milyard.

Masih menurut Farid, bahwa kegiatan kompetisi ayam jago tersebut sebenarnya merupakan jawaban asosiasinya atas maraknya perjudian sabung ayam dikalangan para penghobi ayam yang selama ini tidak mendapat tempat.

“Papaji menawarkan sebuah konsep baru selayaknya olahraga tinju, dimana ayam yang bertanding dibatasi waktunya serta pemenangnya ditentukan melalui skor pukulan yang mengena oleh seorang judi,” jelasnya, Kamis (12/01).

sementara itu, dari pihak kepolisian yang diwakili oleh KSPKT IPDA Jaeroji Efendi menjelaskan bahwa dia akan menyampaikan surat pernyataan PAPAJI ini kepada atasannya dan untuk keputusannya semua terserah pimpinan.(ika/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Papaji Datangi Kantor Polres Gresik"