Panti Asuhan Darud Dawam Habis Terbakar

Tidak ada komentar 16 views

Panti Asuhan Darud Dawam Yang Terbakar

SURABAYA (suarakawan.com) – Panti Asuhan Darud Dawam Milik H Taufik Rahman dan keluarga di jalan Manukan Kasman 1/16 Kel Manukan Kulon Kecamatan Tandes, habis dilalap si jago merah.

Akibatnya Panti Asuhan tersebut mengalami kerugian kisaran Puluhan juta rupiah. Dan buku-buku pelajaran sekolah yang menjadi santri di panti asuhan ini juga turut ludes terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun suarakawan.com, api diketahui 14.30 di bagian atas atau lantai 2 panti asuhan Daruddawan ini, pada saat kejadian didalam panti tinggal 7 anak dan satu penjaga yang bernama anis (30), dan lama berselang api sudah membesar kemudian penghuni yang ada didalam menyelamatkan diri.

“Kami berteriak kepada penghuni panti yang didalam bahwa ada api dan asap,” kata Jery, saksi yang juga warga sekitar kepada suarakawan.com di lokasi kejadian.

Api dapat dipadamkan setelah 3 unit PMK masing-masing 2 unit dari Margomulyo dan 1 unit dari pakal dikerahkan ke lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, penyebab dari kebakaran tersebut masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan polisi dari Polsek Tandes.(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Panti Asuhan Darud Dawam Habis Terbakar"