Panglima TNI Tepis Isu Ipar SBY Bakal Jadi Kasad

Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, SE (tengah)

SURABAYA (suarakawan.com) – Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, SE menepis isu adanya keluarga dekat Presiden SBY yang akan terpilih sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Hal ini diungkapkan Agus Suhartono usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) apel akbar 3500 kader FKPPI ( Forum Komunikasi Pemuda-Pemudi Indonesia) Se-Jawa Timur, sekaligus pembukaan pendidikan dan latihan kader (Diklat) serta Penataran Kader Organisasi Tingkat Purna (Takorna) FKPPI Jawa Timur 2011 di lapangan Makodam V/Brawijaya, Jum’at pagi (24/06).

Agus Suhartono menyebutkan ketujuh nama calon yang sudah diserahkan kepada Presiden sebelumnya sudah melalui proses seleksi sesuai prosedur di TNI AD dan penentuan KSAD itu adalah hak prerogatif Presiden dan Presiden SBY sudah mengantongi beberapa calon dan ia enggan memaparkannya.

“Sudah tahu lah kalian siapa calonnya,” kata dia, kepada wartawan.

Diketahui, Pangkostrad, Letjend Pramono Edie Wibowo yang notabene adik ipar Presiden SBY, kabarnya akan menjadi calon kuat pengganti Jenderal George Toisutta untuk menjadi KSAD.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Panglima TNI Tepis Isu Ipar SBY Bakal Jadi Kasad"