Pakistan:Yang Tuding Kami Sembunyikan Osama Buta Warna

ABBOTTABAD,Pakistan-Informasi baru muncul terkait seseorang yang diduga membeli  sebidang tanah yang berdampingan dengan lokasi dimana Osama bersembunyi selama 2 tahun terakhir sebelum tewas oleh tentara AS.

Orang tersebut secara  samar mengatakan kepada  penjual bahwa ia membeli properti untuk “paman”. Ini menjadi informasi yang sangat berharga.

Informasi baru yang  muncul Rabu memberikan sekilas tentang  satu dari dua tokoh kunci yang  terlindung bin Laden dalam beberapa tahun terakhir dan identitasnya  tetap menjadi salah satu misteri terbesar di sekitar pimpinan  Al-Qaida.

Pada saat yang sama, Pakistan meningkatkan upayanya untuk meyakinkan dunia bahwa pihaknya tidak tahu di mana bin Laden berada.

Mereka  menyatakan bahwa kemampuan pemimpin Al-Qaeda untuk bersembunyi di  Abbottabad, sebuah kota tentara yang hanya dua jam perjalanan dari ibu kota, tidak ada urusannya dengan pemerintahan.

Perdana  Menteri Pakistan Yousuf Raza Gilani mengatakan Rabu bahwa siapa pun  yang mengklaim negaranya menyembunyikan bin Laden “buta warna.”(AP/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *