Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pakar: Robot Seks Kian Disukai

09 Jul 2016 // 06:51 // GAYA HIDUP, HEADLINE, SEX & LOVE

images

LONDON (suarkawan.com) – Fenomena robot seks dan virtual reality (VR) porno kini makin menjadi. Tak hanya itu, kini sudah jadi rahasia umum kalau tak sedikit orang memiliki robot dengan alat kelamin untuk memuaskan para pemiliknya di atas ranjang.

Menurut ‘ahli masa depan’ Ian Pearson, di masa yang akan datang, manusia akan lebih menyukai robot seks dibanding manusia saat bercinta.

Dalam laporan terbaru, data dari toko seks bernama Bondara di London, Pearson berargumen kalau pada 2030, seks virtual reality (VR) bukan hal tabu lagi.

Sementara, pada 2035 mainan seks akan terkoneksi dengan VR –untuk mendapatkan adegan yang lebih nyata. Dan, yang paling mengejutkan, pada 2050, robot–yang mampu berdiri dan bergerak seperti manusia– akan menggantikan keintiman hubungan cinta dibanding manusia itu sendiri.

Pearson juga memperingatkan popularitas robot yang semakin meningkat membuat ada pemisahan antara seks dan cinta. Hal itu disebabkan karena seks tak melibatkan perasaan.

“Di satu sisi, robot seks akan dibutuhkan bagi orang yang murni ingin melakukan hubungan seksual tanpa perlu repot melibatkan perasaan,” tulis Pearson dalam pernyataannya.

Namun, benarkah robot seks dapat memberi rasa ejakulasi? Menurut penelitian terbaru dari Universitas Standford, manusia ternyata mampu terangsang dengan vagina robot atau apapun yang berbentuk kelamin.

Kendati para peneliti secara konsisten memperingatkan kalau robot seks– artifisial intelejen secara umum– akan merusak tatanan masyarakat hingga ancaman kiamat, manusia makin membuat robot android yang semakin mirip dengan manusia. (lp6/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini