Pacar Keponakan Sendiri “Diembat ” Perawannya Oleh Paman

Tersangka Ketika Diperiksa Di Unit PPA Polrestabes Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Diimbau kepada orang tua yang mempunyai anak perempuan diharapkan menjaganya dengan baik dan selalu mengawasinya serta jangan muda percaya terhadap rayuan atau bujukan dengan iming -iming barang sesuatu yang menggiurkan.

Seperti yang dilakukan Kristyan Tri Chandra karena tidak bisa mengkontrol nafsunya, pria 25 tahun ini nekat meracuni dengan miras kepada korban lalu meniduri pacar keponakannya sendiri Mita bukan nama sebenarnya masih berusia 13 tahun dengan meracuni dengan minuman keras.

Kejadian itu bermula, gadis yang masih duduk kelas 2 SMP ini sedang naik sepeda sesampainya dijalan Tanah Merah Surabaya. Tiba – tiba korban dihadang tersangka yang berboncengan dengan Ipin.

“ Kemudian pelaku merampas HP merk esia milik korban, dan apabila Mita mau HP-nya pelaku meminta ke korban untuk menuruti permintaan tersangka,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Indrato didampingi Kanit PPA Polrestabes Surabaya di Mapolrestabes (08/07).

Akhirnya, lanjut Indarto korban mengiyakan apa yang diinginkan tersangka datang dijalan pelatuk, korban bertemu dengan pacarnya Robi. Kemudian pelaku meminta korban dan Robi melalui sms diminta untuk datang di Sidomulyo gang 2.

” Di tempat kejadian pelaku dan temannya Ipin sudah menunggu kemudian mengajak Mita di rumah kosong milik kakak kandungnya sendiri,” tambah Indarto.

Dalam ruangan kosong tersebut Kristyan sudah menyiapkan minum oplosan beralkohol dan memaksa korban untuk meminumnya. Sehingga Mita dalam kondisi mabuk berat.

“ Sebelum mempersetubuhi pelaku meminta Ipin dan Robi untuk meninggalkan rumah kosonga tersebut, kemduian Kristyan menidur korban yang dalam kondisi tidak sadar karena pengaruh minuman keras, “ ujarnya.

Sementara itu tersangka mengakui perbuatannya dengan meniduri Mita sebanyak sekali karena tidak bisa menagan hawa nafsunya yang semakin memuncak melihat kemolekan tubuh Mita. “ Hanya sekali mas, ya karena saya tidak tahan melihat tubuh Mita yang seksi dan putih mulus,” kata Kristyan di ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)

Karena perbuatannya kini pelaku mendekam di sel Polrestabes Surabaya untuk untuk diproses lebih lanjut. Tersangkan dikenakan pasal 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pacar Keponakan Sendiri “Diembat ” Perawannya Oleh Paman"