Pabrik Meubel Ludes Dilalap Api

Tidak ada komentar 13 views

Api Membesar Menyebabkan Seluruh Isi Pabrik Ludes Terbakar

SURABAYA (suarakawan.com) – Kebakaran hebat melanda sebuah sebuah pabrik meubel kayu/furniture CV Mahameru di jalan Kutisari Utara Raya no 47 A Surabaya, pada Minggu malam (21/08).

Menurut Ali, Satpam CV Mahameru, api diketahui pukul 20.00, dan diduga api berasal dari konsleting panel listrik di dalam, karena banyak bahan yang mudah terbakar seperti kayu dan thiner maka api cepat membesar.

“Api langsung membesar mas, meskipun kita sudah kita lakukan pemadaman awal dengan Alat Pemadam Ringan (APAR) tetap kewalahan,” kata Ali kepada suarakawan.com.

Akibat kebakaran ini, pabrik meubel dengan ukuran 40X70 M ini habis terbakar beserta isinya, 1 unit mobil panther juga ludes terbakar nopol L 1092 CA dan pekiraan kerugian mencapai Miliaran Rupiah.

Sementara itu guna memadamkan api sebanyak 9 unit mobil PMK Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Dalam pengamatan suarakawan.com, banyak warga yang berada disebelah lokasi kejadian berusaha menyelamatkan barang-barang berharga.

Sampai berita ini diturunkan petugas masih melakukan pemadaman dan meminimalisir rembetan api menuju rumah padat penduduk, karena tepat disamping dan belakang pabrik ada kampung dan perumahan Kutisari Regency.(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pabrik Meubel Ludes Dilalap Api"