Osama Terus Menebar Ancaman

Tidak ada komentar 4 views

DUBAI-Meski sudah tewas terbunuh oleh pasukan AS, pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden ternyata masih bisa menebar teror terutama bagi warga AS.

Osama memperingatkan dalam rekaman audio yang terakhir sebelum dibunuh oleh pasukan Amerika bahwa tidak akan ada keamanan AS tanpa keamanan Palestina.

Ditujukan kepada Presiden AS Barack Obama, ia berkata: “Amerika tidak akan dapat bermimpi keamanan sampai kita hidup dalam keamanan di Palestina. Ini tidak adil bahwa Anda hidup dalam damai sementara saudara-saudara kita di Gaza hidup dalam ketidakamanan.”

“Oleh karena itu, dan dengan kehendak Allah, serangan kita akan terus melawan kamu (AS) selama dukungan Anda untuk Israel terus berlanjut,” lanjut Osama dalam pesan yang diposting pada Shamikh1.net, saluran untuk komunikasi Al-Qaeda.

Pendiri Al-Qaeda mengatakan ia telah mencoba untuk mengirimkan “pesan” ke Amerika Serikat melalui warga Nigeria Umar Farouk Abdulmutallab, yang mencoba meledakkan bom di sebuah pesawat AS di Detroit pada bulan Desember 2009.

“Jadi pesan kami ingin menyampaikan melalui pesawat pahlawan kita, pejuang Umar Farouk, semoga Tuhan dengan dia, menegaskan pesan sebelumnya yang telah dikirim kepada Anda oleh pahlawan kami 11 September,” katanya dalam referensi yang jelas mengacu pada serangan 11 September 2001 terhadap Amerika Serikat.

Rekaman audio tersebut berlangsung lebih dari satu menit.(afp/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Osama Terus Menebar Ancaman"