Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Oriskin Clinic Buka Cabang ke 18 di Surabaya

30 Apr 2017 // 08:18 // KECANTIKAN
Eyelash Extension Treatment, salah satu treatment dari Oriskin Clinic yang kini menjadi trend di kalangan kaum hawa

Eyelash Extension Treatment, salah satu treatment dari Oriskin Clinic yang kini menjadi trend di kalangan kaum hawa

SURABAYA (suarakawan.com) – Wanita dalam berbagai kesempatan selalu ingin tampil cantik dan menarik, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Melihat kebutuhan itulah, maka telah hadir klinik kecantikan yang menjawab keinginan dari kaum hawa tersebut.

Oriskin Clinic sebuah klinik yang memadukan program kecantikan menyeluruh dalam intergrated ultimate beauty care. Mulai dari perawatan skin, body, hair, and nail.

Klinik Kecantikan Oriskin yang dikenal dengan perawatan profesional dan produk organiknya akhirnya resmi beroperasi dan mengembangkan sayapnya di Surabaya, Sabtu (29/4). Kehadiran klinik ini merupakan cabang yang ke 18 dari Oriskin Clinic.

“Banyak masyarakat masih menganggap kalau kecantikan itu mahal, dan tidak aman. Padahal, semua orang berhak untuk cantik. Orang tua sekalipun. Meski penuaan tidak bisa dihindari, namun kita masih bisa cantik. Solusinya adalah dengan menggunakan perawatan organik yang aman dan tidak membahayakan tubuh,” ujar General Manager Oriskin Clinic, Verawaty Budiyanto, disela grand opening Oriskin di Surabaya.

Lebih lanjut Vera menyebutkan, pihaknya menggunakan produk terkenal Murad yang merupakan produk kecantikan yang water based dan organik. Terbuat dari bahan tumbuhan dan buah sehingga dijamin aman untuk para konsumen.

“Jadi aman, karena produk Murad tidak menggunakan bahan campuran kimia. Semua dari bahan-bahan alami. Kami juga pakai alat dari Eropa, seperti untuk laser juga kita pilih yang bagus, asli dan tidak asal,” kata dia.

Sementara ini, Reski Mayangkoro, Direktur Operasional Oriskin Clinic mengatakan bahwa pihaknya menyediakan paket membership, para konsumen akan dapat melakukan perawatan dengan lebih rutin dan harga yang lebih murah.

“Kunci keberhasilan dari treatment kan rutin, maka dengan membership kami membantu untuk rutin dengan harga yang terjangkau,” tutur Reski.

Hingga kini Oriskin Clinic telah memiliki lebih dari 2.000 member yang tersebar diseluruh cabang Oriskin.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar Eyelash Extension Treatment, salah satu treatment yang dimiliki Oriskin Clinic dan kini tengah menjadi trend di kalangan kaum hawa. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini