Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Onde-onde Pelangi, Jajanan Lawas yang Tampil Kekinian

16 Aug 2017 // 08:22 // HEADLINE, KULINER

IMG_20170720_152910

SURABAYA (suarakawan.com) – Hari kemerdekaan segera tiba, di pusat keramaian pun sudah mulai terlihat beragam atribut dan pernak-pernik khas Nusantara demi turut menyemarakan hari jadi Bangsa Indonesia yang ke-72.

Menghadirkan jajanan khas nusantara dengan tampilan yang berbeda menjadi pilihan Hotel Santika Jemursari dalam menyemarakan 17an kali ini.

Dipilihlah Onde-onde sebagai jajanan yang sangat Indonesia untuk menu special Agustus ini. Jajanan lawas dengan bentuknya yang khas bertabur wijen dengan isian kacang hijau. Tampil lebih modern dengan pilihan rasa dan warna. Dalam 1 piring tersaji 5 rasa, ada original dengan isi kacang hijau, rasa cokelat yang tetap diisi dengan kacang hijau tumbuk dengan perasa cokelat, si hijau manis rasa pandan, merah muda rasa strawberry, dan ada rasa anggur.

IMG-20170815-WA0001

Onde-onde digoreng dan disajikan sesuai pesanan, sehingga rasa kulitnya tetap empuk isiannya pun juga legit.

“Salah satu alasan kenapa onde-onde dipilih karena jajanan ini sudah mulai dilupakan orang. Di Surabaya sendiri untuk membelinya harus di toko kue tradisional atau di pasar. Melihat hal tersebut, Hotel Santika Jemursari mencoba untuk mengingatkan kembali akan jajanan traditional yang sudah ada sejak jaman Majapahit ini,” terang Radinia Pitaramita, Media Relation Hotel Santika Jemursari.

Onde-onde ini jug tidak kalah bersaing dengan aneka kue kekinian yang bertebaran saat ini. Tampilannya yang cantik juga enggak malu-maluin jika dipajang di laman social media para pecinta kuliner.

Dijual dengan harga Rp. 39.000,-/net per porsinya, onde-onde pelangi siap bersaing dengan kue-kue modern lainnya. Tidak hanya mengandalkan tampilan, rasa dan bahan yang berkualitas membuat onde-onde pelangi ini pantas dijadikan pilihan. (ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini