Obama:Kematian Osama Adalah Pesan Untuk Teroris

Tidak ada komentar 5 views

NEW  YORK-Presiden AS Barack Obama pada hari Kamis menegaskan bahwa kematian pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden adalah pesan kepada teroris dimanapun mereka berada bahwa Amerika tidak akan pernah lupa akan serangan 11 September 2001.

“Apa  yang terjadi pada hari Minggu telah mengirim pesan di seluruh dunia, tapi juga mengirimkan pesan di sini, ke rumah bahwa  kita  mengatakan bahwa kita tidak akan pernah melupakan,”
kata Obama  kepada petugas pemadam kebakaran saat berhenti di  sebuah stasiun pemadam kebakaran Manhattan.

Berdiri  di depan firetruck, ia memuji petugas pemadam kebakaran untuk pekerjaan  mereka pada kejadian 11/11 ketika mereka di antara tim darurat yang  diterjunkan ke World Trade Centre, sesaat setelah diterjang oleh dua pesawat  yang dibajak.

Banyak  dari mereka tewas dalam operas dan cukup berbahaya untuk menyelamatkan  orang-orang terjebak dalam menara kembar runtuh, lalu dibawa turun oleh petugas yang militan.

“Ini  adalah situs simbolis dari pengorbanan luar biasa yang dibuat pada hari yang mengerikan hampir 10 tahun lalu,” kata Obama kepada petugas  pemadam kebakaran di kantor pemadam kebakaran Kebanggaan Midtown.(afp/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obama:Kematian Osama Adalah Pesan Untuk Teroris"