Obama Terima Tekanan Untuk Menaikkan Pajak

Tidak ada komentar 10 views

Obama

WASHINGTON  (suarakawan.com) – Presiden Barack  Obama pada Rabu ditekan anggota parlemen dari partai republik agar menerima kenaikan pajak sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengurangi defisit negara dan  menghindari standar pemerintah yang melumpuhkan.

Senator  dari Partai Demokrat pengusung Obama sendiri mengatakan mereka akan mempertimbangkan membatalkan reses pada tanggal 4 Juli mendatang untuk bekerja  pada sebuah kesepakatan.

Dalam  konferensi pers di Gedung Putih, Obama menawarkan satu ide segar  untuk mencoba memberikan perbaikan ekonomi yaitu menyerukan  Kongres untuk meloloskan perpanjangan satu tahun pajak gaji Jaminan  Sosial pegawai yang di potong tahun ini.

Obama  menuduh Partai Republik keras kepala atas kenaikan pajak, membandingkan para pemimpin mereka dan menggambarkan  mereka yang menempatkan jutawan, perusahaan minyak dan pemilik jet di  depan siswa
yang tidak mampu.

Seorang  pejabat Demokrat mengatakan bahwa dalam pembicaraan
untuk saat ini,  pemerintah sedang mencari sekitar $ 400 milyar pendapatan pajak yang  lebih tinggi pada dekade berikutnya.(afp/nas)

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obama Terima Tekanan Untuk Menaikkan Pajak"