Obama Persembahkan Momen Keadilan Untuk NY

Tidak ada komentar 9 views

WASHINGTON-Presiden Barack Obama akan mencoba untuk mengubur memori Osama bin Laden dengan menghormati mereka yang tewas dalam serangan 11 September di World Trade Center.

Dalam pembicaraan pribadi dengan keluarga dan upacara di ground zero, Obama keluar untuk membiarkan New York merasakan bahwa keadilan telah ditegakkan.

Presiden Obama kembali mengatakan ia tidak akan risiko memberikan propaganda untuk ekstremis atau menertawakan dengan mempublikasikan foto-foto dari jenazah Osama yang tewas tertembak di kepala oleh SEAL AS.

Untuk mereka yang terus meragukan kematian Osama, Obama mengatakan, “Anda tidak akan melihat bin Laden berjalan di muka bumi ini lagi.”

Sementara itu, Pejabat yang diberi penjelasan tentang operasi tersebut kepada The Associated Press menyatakan bahwa SEAL Angkatan Laut yang menyerbu bin Laden membunuhnya setelah mereka melihat dia berusaha untuk meraih senjata.

Lebih lanjut Gedung Putih mengatakan Obama akan bertemu secara pribadi dengan keluarga korban yang terbunuh dalam serangan dan dengan para pekerja yang bergegas untuk membantu para korban.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obama Persembahkan Momen Keadilan Untuk NY"