Obama Kunjungi Korban Tornado di Joplin

Tidak ada komentar 2 views

JOPLIN, Mo (suarakawan.com)-Presiden Amerika Barack Obama menghibur masyarakat dan menegaskan komitmen pemerintah untuk membantu kembali kehidupan yang hancur.

Hal itu disampaikan Obama dihadapan  legiun tunawisma yang berduka akibat terjangan tornado yang memporakporandakan Missouri.

“Ini bukan hanya tragedi Anda ini adalah tragedi nasional,. Dan itu berarti akan ada respon nasional,” kata Obama.

Air  Force One terbang di atas petak besar cokelat sejauh mata memandang -pemandangan rumah diratakan dan pohon pohon tampak gundul –

Iring-ringan Mobil Obama berhenti di sebuah lingkungan di mana pohon-pohon tumbang dan rumah hancur berantakan tertiup angin, mobil  terjungkal dan kayu pecah di mana-mana.

“Turut berduka atas kerugian Anda,” kata Obama dengan sedih kepada seorang korban wanita, memeluk dua kali saat mereka berbicara. Seorang wanita lain mengatakan kepadanya bahwa pamannya hidup di jalan – ia selamat, tapi rumahnya tidak. “Katakan pamanmu kita berdoa bagi dia,” kata Presiden.

Untuk mereka yang bekerja di tempat kejadian, presiden berkata: “Kami menghargai segala kalian lakukan Tuhan memberkati Anda..”

Obama  bersumpah,”Kami akan berada di sini lama setelah kamera meninggalkan. Kami tidak akan berhenti`sampai Joplin mampu berdiri kembali di kakinya.. “(ap/nas).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obama Kunjungi Korban Tornado di Joplin"