Obama Kunjungi Ingris

Tidak ada komentar 8 views

LONDON (suarakawan.com)-Presiden AS Barack Obama pada hari Senin mendarat di London untuk sesi kedua dalam  kunjungan Eropa, satu hari lebih awal dari jadwal karena awan abu vulkanik hanyut menuju Inggris.

Sebagai tamu Ratu Elizabeth II, Obama akan tinggal di Istana Buckingham tetapi akan menghabiskan malam pertamanya terjadwal di London di kediaman Duta Besar AS.

Selama kunjungannya, pemimpin AS akan bertemu dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron dan juga akan berbicara dengan pemimpin partai oposisi Buruh Ed Miliband.

Dalam sebuah artikel bersama untuk surat kabar The Times, Obama dan Cameron memuji “hubungan penting” antara kedua negara.

“Ketika Amerika Serikat dan Inggris berdiri bersama, orang-orang kita dan orang di seluruh dunia dapat menjadi lebih aman dan lebih sejahtera,” kata mereka.

“Hal ini didirikan pada koneksi emosional yang mendalam, oleh sentimen dan hubungan masyarakat dan budaya Tapi alasan itu berkembang, alasan mengapa hal ini seperti kemitraan alami., ini karena kemajuan kepentingan kita bersama dan nilai-nilai bersama.”

“Kami adalah bukan hanya hubungan istimewa, adalah hubungan penting – bagi kita dan bagi dunia,” kata dua pemimpin.(afp/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obama Kunjungi Ingris"