Oalah, Bobol Gudang Juragan Kok Lapor Kerampokan

Kapolsek Asemrowo Kompol Doly P bersama tersangka

SURABAYA-Niat hati ingin untung, malah jadi buntung. itulah yang dialami oleh Wahib Mustofa (22). Untuk menutupi ulahnya yang telah membobol gudang juragannya, Wahib lapor Polisi bahwa telah terjadi perampokan sebuah gudang milik CV Kurnia Pribadi, yang terletak di jalan Kalianak 55.

Untunglah Polisi lebih jeli dan teliti. Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat kejadian Perkara terdapat banyak kejanggalan , akhirnya pihak kepolisian menyimpulkan bukan perampokan.

“Anggota sangat berhati-hati dalam masalah ini,”ujar Kompol Dolly Primanto, Kapolsek asemrowo, Kepada wartawan Selasa siang (03/05).

Berkat kerja keras anggota, akhirnya Polisi dapat mengungkap kejadian tersebut. Berdasarkan bukti yang ada, anggota Reskrim Polsek Asemrowo, dapat membekuk tersangka yang ditenggarai sebagai otak, yakni, Wahib Mustofa(22), yang juga sebagai karyawan gudang tersebut.

“Dia ini otak dari rekayasa ini, dan masih ada dua orang lagi yang membantu tersangka, yang saat ini masuk DPO,”tambah Mantan Kasatserse Polres Surabaya utara ini.

Sementara itu, pengakuan tersangka melakukan perbuatan ini lantaran sangat kecewa dengan majikannya. “Gaji saya sangat kecil mas. Apalagi juragan sering bentak-bentak saya,”kata Wahib.

Wahib menambahkan, dia membobol gudang yang berisi makan olahan laut yakni tripang sebanyak tiga kali dan berhasil mengeluarkan tripang sebanyak 200 Kg, dia memperoleh uang dari hasil penjualan sebesar Rp 20 juta.

“Hasil semua saya bagi rata dengan teman saya,” tambah dia. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang tidakan Pencurian dan Pemberatan dengan ancaman hukuman kurungan maksimal 5 tahun.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Oalah, Bobol Gudang Juragan Kok Lapor Kerampokan"