Nyuri HP Kok Buat Buka Puasa

Tidak ada komentar 17 views

pelaku Kuli yang curi HP

SURABAYA(suarakawan.com) – Niatnya bagus yaitu berpuasa di bulan ramadhan. Namun sayang untuk berbuka tak punya uang. Gara-gara perlu uang untuk berbuka Puasa,seorang kuli bangunan terpaksa curi HP.Akibatnya ya masuk bui.

Tersangka yang diamankan adalah Lasmono,(27) desa Sanggrahan Bangsalsari Jember. Lasmono diamankan  Anggota Unit reskrim Polsek Lakarsantri karena mencuri HP diwarung milik Sri Giyanti Citra Land market Blok K / 54.

Menurut  Kapolsek Lakarsantri Kompol Kuncoro,pelaku diamankan  setelah dilaporkan Sri Giyanti yang merasa kehilangan HP di warungnya.Korban curiga sama Lasmono yang hampir tiap hari membeli rokok dan kebutuhan sehari – hari diwarungnya.

Saat kejadian,kebetulan  Lasmono adalah pembeli pertama setelah warungnya buka.”Setelah korban melapor kita tindak lanjuti,dan mengamankan pelaku saat bekerja di proyek Citra Land”.

Dalam pemeriksaan Lasmono mengaku bahwa telah mengambil HP milik Sri Giyanti yang dimasukkan kedalam celana dalamnya sewaktu membeli rokok,”tambah Kompol Kuncoro,Jum’at,(05/08)

Barang bukti yang diamankan  HP merek Cross warna hitam. “Lha wong poso – poso kok yo nyolong to”, tegas Kompol Kuncoro.(wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nyuri HP Kok Buat Buka Puasa"