Nyaris Terlindas Kereta, Icha Selamat

Tidak ada komentar 15 views

korban Icha yang masih shock

SURABAYA (suarakawan.com) – Panik melihat kereta yang akan mereka naiki sudah bergerak, dua orang remaja putri berlari mengejar kereta. Namun nahas, salah satunya terjatuh ke kolong kereta dan nyaris terlindas. Untungnya dia berhasil diselamatkan calon penumpang lain.

“Sebelumnya saya lihat mereka mengejar kereta Arek Surokerto yang baru saja berjalan. Yang satu berhasil naik, tapi yang satunya jatuh dan untung cepat saya tarik tangannya,” ujar Jafar, calon penumpang KA Dhoho yang kebetulan duduk di dekat lokasi kejadian.

Jafar menambahkan peristiwa tersebut terjadi sangat cepat pada pukul 16.50. Suasa Stasiun Gubeng saat itu sedang ramai karena banyak calon penumpang KA Mutiara Selatan dan KA Turangga jurusan Bandung dan KA Dhoho jurusan Blitar.

Korban sempat menjadi tontonan massa namun segera dievakuasi ke Pos Kesehatan Stasiun Gubeng oleh petugas keamanan stasiun bersama Polsuska.

Menurut data yang berhasil dihimpun reporter SUARAKAWAN, korban bernama Preiska Dwi Maharani (20) asal Cilacap. Icha -sapaan akrabnya- mengaku mau naik kereta api ke Mojokerto bersama kakaknya. Mereka hendak bersilaturrahmi ke rumah pamannya di Mojokerto. Icha ada di Surabaya untuk berlibur ke kost kakaknya yang kuliah di Elektro ITS.

Kakak Icha berhasil dihubungi Polsuska dan diminta turun di Stasiun Wonokromo dan kembali ke Gubeng untuk menjemput Icha.

Suyono petugas  Pos Kesehatan Stasiun Gubeng setelah melakukan pemeriksaan menyatakan korban selamat, tidak ada benturan dan tidak ada tulang yang patah. Hanya saja Icha terlihat masih menangis karena trauma. (buo/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nyaris Terlindas Kereta, Icha Selamat"