Nikmatnya Kolaborasi Gurami Goreng dan Saus Rujak Buah

Gurami Saus Rujak

SURABAYA (suarakawan.com) – Memasuki bulan Juli panas terik matahari Surabaya masih terasa cukup menyengat, di tengah cuaca panas ini lidah enaknya dimanjakan dengan makanan serta minuman yang menyegarkan.

Oleh karena itu, untuk menu spesial bulan Juli Chef Hernanto sebagai Executive Chef di Hotel Santika Premiere Gubeng berkreasi dengan menu gurami yang disajikan dengan saus rujak yang segar.

Keunikan dari menu ini adalah saus rujak yang umumnya digunakan untuk rujak buah, kali ini disandingkan dengan gurami.
Gurami yang telah dibumbui digoreng terlebih dahulu kemudian disajikan dengan potongan buah pepaya, melon, nanas dan timun segar dilengkapi dengan saus rujak spesial yang terbuat dari petis udang, cabai serta kacang tanah cincang dan terakhir diberikan taburan kacang tanah cincang di atasnya.

“Kreasi menu ini akan memberikan nuansa baru bagi pencinta kuliner karena perpaduan gurami, buah dan saus rujak yang memberikan rasa gurih, pedas namun juga manis,” ujar Chef Hernanto.

Sembari menikmati Gurami Saus Rujak tersedia minuman segar Monicas Twist dengan rasa manis dan asam yang merupakan perpaduan buah pisang, strawberry, serta susu segar.

Untuk menutup sajian menu yang gurih tersebut tersedia desert Mango Mousse with Strawberry Custard dengan teksturnya yang lembut dan rasa yang segar sangatlah pas untuk menutup hidangan spesial Gurami Saus Rujak.

Semua menu di bulan Juli tersebut dapat dinikmati di Hotel Santika Premiere Gubeng.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nikmatnya Kolaborasi Gurami Goreng dan Saus Rujak Buah"