Ngantuk, Mobil Bablas Ke Jalur Hijau

Tidak ada komentar 6 views

mobil panther yang masuk ke jalur hijau

SURABAYA (suarakawan.com)– Tidak kurang sosialisasi himbauan Kepolisian agar beristirahat jika merasa mengantuk pada saat berkendara.Namun demikian, masih saja terjadi kecelakaan akibat mengantuk ini.

Seperti yang dialami Saut Pardede (47), warga Pondok Benowo Indah blok CW no 11, Surabaya yang berprofesi sebagai pengusaha percetakan ini, mobil yang dikendarainya yakni Isuzu Panther Hijau  L 1032 FK menabrak trotoar jalan sehingga keadaan nyungsep di dalam jalur hijau, di jalan Raya Sukomanunggal, untungnya korban dalam keadaan selamat.

Informasinya, korban yang dari arah utara mau ke selatan melaju dengan kecepatan tinggi terhenyak ketika melewati tikungan, karena  dia mengantuk karena semalam tidak tidur menunggu saudaranya di bandara. Akibatnya dia tidak dapat menguasi keadaan mobilnya sehingga terjadi kecelakaan.

“Kami himbau agar para pengendara harap beristirahat agar tidak terjadi kecelakaan yang dialami oleh pak Saut ini,” kata  AKP Rini, Kanit lantas polsek Sukomanunggal, Kamis (23/06).

AKP Rini menambahkan, kerugian yang dialami korban hanya berkisar puluhan juta dan untuk korban jiwa nihil.

Sampai berita ini diturunkan, petugas Lantas Polsek Sukomanunggal masih melakukan evakusi mobil korban dengan mendatangkan derek.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ngantuk, Mobil Bablas Ke Jalur Hijau"