Ngantuk, Ford Nyemplung Ke Sungai

Tidak ada komentar 11 views

mobil yang nyebur ke sungai

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebuah mobil Ford bernopol L 1340 GU terperosok di sungai jalan Penjaringan Sari. Meski kejadian terjadi pada Jumat (15/07) pagi tadi, namun mobil baru dievakuasi pada pukul 10.30.

Mobil naas tersebut dikemudikan oleh Tri Handoyo warga Jemur Sari Surabaya. Menurut Tri Handoyo,  saat itu ia baru saja dari luar kota, dan hendak menjemput istrinya yang ada di Jalan Penjaringan Sari.

Saat mengemudi, memang diakui Tri Handoyo, dirinya sedang kecapekan dan mengantuk. Dan saat tertidur tiba-tiba mobil yang dikemudikan terperosok sungai dan tak mampu mengendalikan kemudinya.

“Ya, saat itu saya capek banget. Waktu masih diluar kota saya masih mengemudi dengan kecepatan tinggi sehingga masih konsentrasi. Nah, waktu mau tiba ke tujuan, kecepatan saya pelan, jadi mengantuk. Lha kok tiba-tiba udah nyebur.” terang Tri Wahyudi.

Beruntung, Tri tidak mengalami luka berat hanya sedikit lecet saja akibat benturan. Evakuasi memang berjalan lama, karena mobil derek baru tiba pada pukul 08.00. dan baru berhasil dievakuasi pada pukul 10.00.
(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ngantuk, Ford Nyemplung Ke Sungai"