New York Rayakan Setahun Pernikahan Sejenis

Tidak ada komentar 6 views

pernikahan gay

NEW YORK (suarakawan.com) – Ratusan pasangan Gay dan Lesbian menikah secara massal untuk merayakan setahun pertama bahwa pernikahan sejenis adalah sah di negara bagian.

Di  bagian barat New York, dua nenek menjadi warga negara pertama menikah secara hukum sebagai pasangan lesbi, satu bulan setelah Gubernur Andrew Cuomo menandatangani hukum keenam, dan terbesar, negara untuk mengijinkan  pernikahan gay.

Kitty  Lambert, 54, dan Cheryle Rudd, 53, dari Buffalo, New York, menikah  tepat setelah tengah malam di Niagara Falls ‘Negara Luna Park Island,  dengan bulan madu modal tradisional Niagara Falls sebagai latar  belakang.

Lambert, seorang manajer galeri seni, tercekat selama ibadah, menjawab “Ya, ya, ya!” ketika ditanya apakah dia membuat pilihan kemauannya sendiri.

“Kami  mencapai impian Amerika yang nyata untuk diperlakukan seperti orang  lain dan dilindungi oleh semua hukum,” kata Lambert kemudian.

Di  New York City, pasangan dan keluarga mereka dan teman-teman membentuk  garis di sekeliling blok yang akan menikah di biro pernikahan Manhattan.

Yang pertama akan menikah adalah Phyllis Siegel, 77, dan Connie Kopelov, 85. Pasangan lesbi  yang telah hidup bersama selama 23 tahun, dan Kopelov, di kursi roda, mengacungkan sertifikat pernikahan mereka dan membuat kerumunan pendukungnya bersorak. “Saya terengah-engah,” kata Siegel. “Saya senang.”(rtr/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "New York Rayakan Setahun Pernikahan Sejenis"