Nazaruddin Testimoni Dalam Blog

Blog Nazaruddin

JAKARTA (suarakawan.com) – Tanda -tanda perpecahan dan penggembosan terhadap partai Demokrat semakin kencang. Isu dan masalah yang membelit kadernya yakni  M Nazarudin yang notabene adalah mantan Bendahara Umumnya mengakibatkan keresahan tersendiri terutama bagi Ketua Dewan Pembinanya sekaligus Presiden RI yakni SBY.

Diketahui, beberapa waktu lalu Presiden SBY resah dengan beredarnya SMS dan Pesan melalui BBM (Blackberry Mesenger) , tentang isu miring dan tidak dapat dipertanggungjawbakan terhadap dirinya dan Partai Demokrat mengaku dengan nama Nazarudin.

Saat ini, lebih heboh pila tentang testimoni Muhammad Nazarudin di situs internet atau Blog yang diduga milik pribadi Nazarudin dan “dia” juga mengirim testimoni tersebut ke Email pribadi semua orang, termasuk kepada suarakawan.com.

Berdasarkan informasi yang berasal dari Blog dengan alamat nazaruddin78.blogspot.com, ada testimoni yang diduga ditulis Nazaruddin, yang berjudul “Bertepuk Tanganlah Partai Lain (Tetimony 1)”

Dalam testimoni pertamanya ini, dia menegaskan bahwa masalah yang menimpa dari Partai Demokrat saat ini, telah membuat Partai lain menjadi senang dan posisinya diuntungkan.

“Dalam gurauan sesama anggota DPR RI, saya pernah mendengar selentingan, jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya,” kata Penulis ini yang diduga Nazaruddin.

Penulis ini menambahkan, maka setelah dia bermasalah dan masalah termasuk dalam suatu skenario besar yang sudah direncanakan, agar perpecahan di Partai Demokrat menjadi terang benderang.

Oleh sebab itu, lanjut penulis blog ini,  dalam waktu dekat akan membuka diri, termasuk melakukan live chatting dengan semua komunitas online, media alternatif di Indonesia, untuk menyampaikan apa yang sesungguhnya terjadi dari sudut pandangnya.(jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *