Nasdem Gunakan Sistem Database Online Untuk Rekrut Anggota Baru

SURABAYA (Suarakawan.com) – Sebagai peserta pemilu 2014, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus melakukan terobosan untuk memenangkan pemilu 2014, salah satunya menggunakan sistem database online untuk perengkrutan anggota baru.

Sekretaris DPW Nasdem Jatim, Aminurohman saat ditemui usai penerimaan penyerahan hadiah lomba foto di Nasdem Jatim, Minggu (15/09) mengatakan bahwa teknologi database yang digunakan termasuk cukup canggih, yaitu setiap anggota baru yang mendaftar melalui website Partai NasDem secara otomatis terpampang.

“Kalau dikatakan bicara jumlah anggota, kami pantang klaim. Dengan adanya tampilan di website tersebut bisa dilihat jumlahnya secara fakta dan data saja, tidak perlu melambungkan angka,” paparnya.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan bahwa untuk secara nasional, jumlah anggota Partai NasDem sudah mencapai 12 juta orang. ” Jumlah itu akan terus bertambah mengingat Partai NasDem sebagai baru yang mengusung semangat restorasi di Indonesia akan diminati masyarakat Indonesia,” ujarnya wanita yang juga Korwil Pemenangan Partai NasDem di Jatim ini.

Ia menambahkan bidoata anggota Nasdem ini juga tidak akan diragukan lagi keakuratannya, dan keasliannya, karena setiap nama anggota akan dilengkapi dengan data – data dirinya. “Untuk Jawa Timur, jumlah anggota terbanyak masih diduduki jember, tapi hampir di semua daerah pertumbuhan jumlah anggotanya cukup signifikan,” ujarnya. (aca/era)

Keterangan Foto : Sekretaris DPW Nasdem Jatim Aminurohman bersama Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi  saat memberikan hadiah lomba foto di Nasdem Jatim (aca)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nasdem Gunakan Sistem Database Online Untuk Rekrut Anggota Baru"