Napoli 4-3 Lazio: Cavani Sumbang Hat-Trick

1 komentar 7 views

NAPLES – Napoli terus menjadi pesaing utama perebutan scudetto musim ini, sempat tertinggal 2-0, namun Napoli kembali bangkit dan menghancurkan Lazio dengan skor 4-3 di stadion San Paolo, Minggu (3/4).

Sampai turun minum, Lazio terlihat nyaman memimpin 2-0, namun di babak kedua Napoli justru tampil menggigit dan balik menghukum Lazio. Edinson Cavani kembali membuktikan kualitasnya dengan menyumbangkan hat-trick, sementara satu gol lainnya dicetak Andrea Dossena.

Dengan demikian Napoli kini mengoleksi 62 poin dan berhak naik setingkat ke posisi kedua, menggantikan Inter Milan yang mengoleksi 60 poin yang sehari sebelumnya kalah oleh Milan 0-3. Persaingan Serie A pun tetap terbuka.

Kedua tim sama-sama memiliki misi untuk mendapatkan tiga poin, Napoli ingin terus menjaga kesempatannya untuk menempel AC Milan dan merebut scudetto, karena di pertandingan lain Internazionale menelan kekalahan dari Milan.

Sedangkan Lazio ingin menjaga posisinya di empat besar agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan, karena tim-tim di belakang mereka terus menempel dan mengancam posisi Lazio. (bola/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Napoli 4-3 Lazio: Cavani Sumbang Hat-Trick"