Naas, Kena Serangan Jantung Saat Check In

mayat (ilustrasi)

SURABAYA (suarakawan.com) – Hasrat menghabiskan malam dengan kekasih harus musnah saat maut menjemput. M Fery Aldo Jaya (28), alumni UPN Yogyakarta ini meregang nyawa saat sedang check in di Hotel Elmi Surabaya.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, Aldo akan Surabaya untuk menemui mantan pacarnya Dimas Ayu (28) yang kos di Kawasan Dukuh Kupang Timur. Mereka pada pukul 2 dini hari sempat makan bareng di warung jalan Kedungdoro. Usai makan mereka mencari hotel dan membuka kamar di hotel Elmi, sesaat masuk hotel Aldo mengalami sesak napas dan pingsan di tempat tidur hotel.

Ayu kemudian panik dan memanggil petugas hotel kemudian Aldo dibawa ke RS Siloam, sayangnya saat dalam perjalanan dia menghembuskan nafas terakhirnya. Dan selanjutnya jenazah Aldo dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo untuk diotopsi.

“Dia punya sakit jantung mas, 3 bulan lalu dia masuk rumah sakit di Jogja karena penyempitan pembuluh jantung,” kata Ayu dengan raut muka sedih dan panik kepada suarakawan.com di kamar Mayat RSUD dr Soetomo, Jum’at pagi (29/07).

Sementara itu, Kompol Budi Santosa, Kapolsek Genteng saat dikonfirmasi tewasnya Aldo melalui selulernya mengatakan sekarang anggotanya sedang meluncur ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo dan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada orang tewas di hotel tersebut, namun pihak terkait tidak melapor ke Polsek justru tahu dari sampeayan,” ungkap dia.

Penyebab tewasnya Aldo disebabkan oleh jantung dikuatkan sumber suarakawan.com di unit Identifikasi Sat Reskrim Polresatabes Surabaya, sumber tersebut mengatakan dari pengamatan fisik, Aldo diduga meninggal karena kehabisan oksigen. Hal itu diketahui dari warna kukunya yang membiru. Dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Sampai berita ini diturunkan jenazah Aldo masih berada di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.(Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *