‘My Generation’ Angkat Realita Anak Jaman Now

Sutradara Upi (tiga dari kiri) bersama para pemain film 'My Generation'

Sutradara Upi (tiga dari kiri) bersama para pemain film ‘My Generation’

SURABAYA (suarakawan.com) – Sukses dengan film ‘My Stupid Bos’, sutradara Upi kembali merilis film terbarunya berjudul “My Generation” yang mengambil kisah anak milenial. Film ini mengangkat konflik anak zaman sekarang yang mampu menguras emosi.

“Film ini mengangkat kehidupan anak zaman now dengan segala problematika mereka serta karakter dan cara pandang orang tua yang berbeda dalam mengarahkan anak-anak mereka agar sesuai dengan harapan mereka. Seperti inilah yang terjadi saat ini,” ujar Upi, Senin (6/11).

Lebih lanjut Upi mengungkapkan, sebelum menggarap My Generation, ia melakukan riset selama 2 tahun dengan mengamati obrolan-obrolan di dunia maya yang akrab dengan generasi millenial tentang banyak hal di antaranya orang tua, sekolah, lingkungan hingga teman-teman, sehingga percakapan yang terjadi dalam film seperti percakapan yang memang terjadi saat ini.

”Dalam membuat sebuah film, saya tertantang untuk membuat angle yang berbeda. Untuk film remaja, saya tidak ingin mengangkat seputar romantisme percintaan. Tapi saya ingin mengangkat generasi millenial,” terangnya.

Film yang diproduksi IFI Sinema ini berkisah tentang persahabatan 4 anak SMU yaitu Zeke, Konji, Suki dan Orly, ini dibintangi oleh 4 pemain baru yang menjadi bintang utama yaitu Bryan Langelo (sebagai Zeke), Arya Vasco (sebagai Konji), Alexandra Kosasie (sebagai Orly) dan Lutesha (sebagai Suki) serta para pemain senior yang menjadi orang tua yaitu Ira Wibowo dan Joko Anwar (orang tua Konji), Tyo Pakusadewo dan Karina Suwandhi (orang tua Zeke), Surya Saputra dan Aida Nurmala (orang tua Suki) serta Indah Kalalo (ibunda Orly).

‘My Generation’ tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 9 Nopember 2017. Penayangan tersebut diawali dengan gala premiere di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Bali dan Surabaya untuk mengenalkan film, sutradara dan karakter para pemain muda. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "‘My Generation’ Angkat Realita Anak Jaman Now"