Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Musprov PSSI Jatim, Bambang Pramukantoro Optimis Terpilih Lagi

17 Feb 2017 // 18:24 // HEADLINE, OLAHRAGA, SEPAK BOLA

pssi

SURABAYA (suarakawan.com) – Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim, Bambang Pramukantoro optimis akan terpilih kembali dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PSSI Jatim di Surabaya, 25-26 Maret mendatang.

“Saya sih orangnya selalu optimis,” katanya kepada wartawan usai acara Sosialisasi penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI Jatim periode 2017-2022 di Aula KONI Jatim, Jumat (17/2).

Dalam Musprov PSSI Jatim, Bambang mendapat saingan dari tiga calon yang lolos verikasi tim penjaringan. Mereka adalah M Riyadh (Askab PSSI Sidoarjo), Asyari (PSSI Jatim) dan Hidayat (Askot PSSI Surabaya).

Bambang mengaku senang dengan munculnya calon tersebut. Itu artinya, keinginannya memberikan kesempatan kepada figur lain untuk memimpin organisasi sepakbola Jatim terpenuhi. “Saya sudah satu kali menjadi ketua umum dan satu kali menduduki bendahara,” ungkapnya.

Tampilnya calon lain, juga bukan menjadi saingan bagi Bambang. Justru itu, dia ingin mengajak kerja sama ketiga kandidat itu untuk bersama-sama membangun dan sekaligus meningkatkan prestasi sepakbola Jatim di kancah nasional.

“Saya siap belerja sama dengan yang lain. Atmosfer sepakbola sekarang sudah berubah. Pemerintah ingin sepakbola Indonesia maju. Jadi, PSSI Jatim harus ikut membantu program kerja PSSI dan pemerintah,” ujarnya.

Dalam pemilihan nanti, Bambang berharap berjalan lancar dengan mengutamakan asas musyawarah mufakat. “Untuk menghindari kegaduhan saat pemilihan nanti, akan lebih bagus dilakukan dengan musyawarah,” tandasnya. (Bng/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini