Musim Hujan, Banyak Jalan Di Sidoarjo Rusak

SIDOARJO (suarakawan.com) – Dimusim penghujan seperti sekarang ini banyak sekali keluhan masyarakat dengan keadaan kondisi jalan-jalan yang rusak, seperti Jl. Ciro yang terletak di Desa Sumput Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, jalan alternatif yang menghubungkan ke beberapa desa – desa antara Sukodono dan Sidoarjo kota ini memang sangat berarti buat masyarakat.

Hal inipun dikeluhkan oleh warga yang biasanya melintasi jalanan tersebut, seperti Siti (36) warga pendatang dari Menganti, Gresik, setiap hari melintasi jalan ini untuk melakukan aktifitas dagang, “Angel mas mau milih jalan yang mana orang semuanya lobang-lobang, mau gak mau ya harus tetap lewat karena jalur ini yang terdekat” kata Siti.

Jalan dengan lebar 3 meteran ini bila turun hujan sering sekali dikeluhkan masyarakat akibat kerusakan jalanya, apalagi dengan tidak adanya pembuangan air atau selokan akan menambah mudahnya akses jalan menjadi rusak ,dan juga banyak selokan yang sudah tak berfungsi sebagaimana mestinya, hingga menambah akan cepat rusaknya jalan karena air yang menggenang.(dik/jto)

Keterangan Foto: jalan desa di Sidoarjo yang rusak (dik)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musim Hujan, Banyak Jalan Di Sidoarjo Rusak"