Muncul Halaman Pecat Eben Patar Opsunggu Di FB

1 komentar 7 views

foto Eben Patar Opsungu yang di pasang di FB

SURABAYA (suarakawan.com) – Kecaman dari para fesbooker terhadap tindakan over acting Polisi yang menangkap Randy dan Dian karena menjual Ipad tanpa manual berbahasa Indonesia di kaskus kian besar dan terus bergulir.

Setelah sebelumnya membuat halaman dukungan untuk Randy dan Rian, terbaru para fesboker melangkah lebih maju dengan membuat halaman Pecat Eben Patar Opsunggu sekarang.

Untuk diketahui, Eben Patar Opsunggu adalah salah satu Polisi yang menjebak Dian dan Randy yang tengah menawarkan Ipad di forum jual beli Kaskus. ketika terjadi pertemuan, mereka berdua ditahan karena menjual barang ilegal yang tidak dilengkapi manual berbahasa Indonesia.

Yang lucu dan menunjukkan betapa timpangnya perlakukan hukum di negera ini, dalam kesaksiannya di persidangan, para Polisi tersebut mengaku menangkap Randy dan Dian dengan alasan menyelamatkan perekonomian negara.

Sungguh ironis alasan Polisi tersebut jika perilaku Randy dan Dian dibandingkan dengan para koruptor yang sudah menjarah Milyaran atau bahkan Trilyunan rupiah uang rakyat namun sama sekali tak tersentuh tangan aparat Polisi seperti Eben Patar Opsunggu ini. (nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Muncul Halaman Pecat Eben Patar Opsunggu Di FB"