Muncul Halaman Cabut Mandat SBY-Budiono Di FB

 

lambang halaman cabut mandat sby budiono

SURABAYA (suarakawan.com) – Berbagai peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini seperti terungkapnya dugaan suap sesmenpora yang melibatkan mantan bendahara DPP Partai Demokrat Nazarudin dan dipancungnya TKI Ruyati di Arab Saudi rupanya membuat para fesbuker gerah.

Terbukti, saat ini muncul gerakan nasional mencabut mandat presiden SBY dan wapres Budiono. Bahkan halaman ini juga berencana untuk menggelar AKSI BERSAMA SERENTAK GERAKAN NASIONAL MENCABUT MANDAT SBY-BUDIONO
“”DEKRIT RAKYAT PEMAKZULAN SBY-BUDIONO”. Rencananya, aksi ini digelar serentak di seluruh nusantara pada tanggal 1 Juli 2011 ,jam 08.00 WIB.

Ketika suarakawan.com mencoba membuka info pada halaman ini tak diketemukan identitas apapun tentang pembuat halaman ini. Hanya tertulis rakyat bersatu dengan lambang garuda pancasila sebagai pemilik halaman.

Yang menarik, halaman ini tampaknya kurang mendapat respon positif dari para fesbuker. Terbukti meski sudah dibuat lebih dari 24 jam silam, hanya 177 fesbuker yang memberikan jempol. Apakah ini pertanda masyarakat masih cinta SBY-Budiono atau mungkin rakyat sudah apatis ? (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *