Muncul Gerakan Dukung Randy Dan Dian Di FB

Tidak ada komentar 7 views

kaskus

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah pemberitaan soal penahanan Randy dan Dian akibat menjual Ipad tanpa manual bahasa Indonesia oleh Polisi menyebar, kini muncul gerakan dukungan terhadap mereka berdua di Facebook.

Dukungan dalam bentuk halaman Komunitas tersebut berjudul Dukung Dian & Randy (Kasus Penjualan Ipad di FJB Kaskus.us). Hingga berita ini diturunkan pada Selasa pagi (05/07), sudah 2.232 orang fesbooker yang memberikan dukungan.

Selain memberikan dukungan, banyak juga para fesbooker yang memberikan komentar baik bernada menudukung Randy dan Dian maupun yang bernada miring yang menilai tindakan polisi overacting atau berlebihan.

Salah satu fesbooker dengan id DoNny Osh
mengatakan “mereka LATAH,mereka asel tangkep buat persiapan cari duit sampingan menjelang bulan puasa dan lebaran……! perasaan aku beli pemangggang roti di hypermat ngga ada tuh manual bahasa indonesianya? gitu aja kok repot??? jadi pengen nanya mereka bisa bahasa inggris ngga ya? haisssssss…susah cari makan dan hidup di indonesia…..cape deee..”

Sementara fesbooker yang lain dengan id Wenry Anshory Putra menyatakan undangan Aksi Front Aksi Mahasiswa Indonesia (Fam Indonesia): “Aksi Solidaritas Untuk Dian-Randy.Korban Diskriminasi Hukum Polda Metro Jaya & Aksi Tabur Bunga Sebagai Simbol Duka Cita Terhadap Hukum Yang Tajam Kepada Rakyat,Tapi Tumpul Kepada Koruptor.”(Rabu,6 Juli 2011.Pkl 10.30 di Polda Metro Jaya)

Sebagaimana diketahui, Randy dan Dian menjual dua Ipad yang dibelinya di Singapura saat tengah berlibur. Merasa tak cocok, Ipad tersebut di jual melalui forum Kaskus. Namun mereka berdua terpaksa harus mendekam dalam penjara lantaran sang pembeli ternyata polisi yang menyamar. Mereka dituding melanggar Pasal 8 ayat 1 huruf J Undang-undang No. 8/1999 mengenai Perlindungan Konsumen dan Pasal 52 junto ayat 32 UU No. 36/1999 tentang Telekomunikasi. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muncul Gerakan Dukung Randy Dan Dian Di FB"