Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Muhammad Jadi Nama Bayi Lelaki Terpopuler di London

05 May 2017 // 09:11 // HEADLINE, INTERNASIONAL, PERISTIWA

bayi

LONDON (suarakawan.com) – Survei terbaru di Inggris menunjukkan nama Muhammad merupakan pilihan paling populer untuk nama bayi di London. Hal ini menandai pengaruh nama Arab dan pemeluk Islam yang semakin berkembang di negara tersebut.

Ulasan oleh Character Cottages dilakukan di setiap kota di Inggris dan nama favorit seperti Emily, Sophie, Jack dan Oliver masih menjadi pilihan tahun ini.

Namun nama Muhammad untuk bayi laki-laki menjadi pilihan paling tinggi London dan berada di urutan kedua secara keseluruhan di seluruh negeri.

Sementara itu, pemilihan nama Amelia menjadi paling populer di kebanyakan kota utama dengan menunjukkan 26 kota termasuk Birmingham, Leeds dan Manchester paling banyak menggunakan nama tersebut.

Nama Jerman seperti Harry, Henry dan Charlie sekali lagi menjadi pilihan di hampir setengah keseluruhan kota di Inggris.

Di Skotlandia, nama Jack dan Olivia merupakan paling populer sementara nama Osian paling mendapat tempat di Wales.

Seperti yang dilansir Daily Mail pada 3 Mei 2017, data untuk survei oleh Character Cottages dikumpulkan melalui gabungan penelitian regional dari Bounty.com dan catatan nasional dari BabyCentre.

“Sebagai ahli dalam keluarga, sangat menarik untuk melihat bagaimana tren nama bayi bervariasi di berbagai kota dan wilayah,” kata Andrew Soye, Direktur Character Cottages. (tc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini