MU Gelar Laga Testimonial Untuk Gary Neville

Tidak ada komentar 3 views

MANCHESTER – Manchester United akan mengadakan laga perpisahan untuk Gary Neville pada 24 Mei 2011 di Old Trafford menghadapi klub raksasa Italia, Juventus. Laga testimonial ini ditujukan untuk mengakhiri 18 tahun karir Neville bermain di tim senior Manchester United.

Bek sayap veteran itu sebenarnya sudah berencana menggelar laga testimonial awal musim ini, namun batal digelar karena tak menemukan tanggal yang tepat.

Neville yang kini berusia 36 tahun mengumumkan pensiun dari sepak bola pertengahan musim ini. Laga terakhirnya bersama United adalah pada 1 Januari lalu saat menghadapi West Bromwich Albion.

Debut Neville di tim senior United adalah pada usia 17 tahun menghadapi Torpedo Moscow ajang antar klub Eropa. Hingga pensiun, Neville telah melakoni 602 pertandingan di semua kompetisi.

Ia turut memenangkan delapan titel Premier League, tiga Piala FA, dua Piala Liga, dan dua Liga Champions. Di timnas Inggris, ia mencatat 85 caps.

“Saya bangga diberi kesempatan tampil di laga testimonial ini,” kata Neville seperti dilansir Daily Mirror.

“Akan menjadi laga yang sangat emosional, terutama ketika nantinya saya sekali lagi memakai kaos merah untuk terakhir kalinya bersama klub ini,”

“Saya akan merasakan setiap momen (pada pertandingan itu) dan berharap fans juga memberikan malam yang spesial,” harap Neville. (bola/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MU Gelar Laga Testimonial Untuk Gary Neville"