MU Boyong Modric Ke Old Trafford ?

MANCHESTER (Suarakawan.com) – Setelah gagal menggaet geladang muda asal spanyol yaitu Thiago Alcantara. Kali ini Mancehster United mulai membidik sasarnnya ke gelandang asal Kroasia yang bermain Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer musim panas ini.

Di Media Inggris yaitu Daily Star, bahwa tim besutan David Moyes ini tertarik dengan gaya bermain gelandang asal Kroasia tersebut. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini bisa menjadi pengobat kekecewaan MU yang sebelumnya sangat menginginkan Thiago.

Ya, Thiago sebelumnya telah dihubung-hubungkan dengan MU yang ingin memboyongnya ke Old Trafford. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain muda Barcelona itu pindah haluan ke markas juara Liga Jerman, Bayern Muenchen, dan hampir pasti menandatangani kontrak dengan tim besutan Pep Guardiola.

Kini, MU mengalihkan incarannya kepada Modric. Bahkan, juara Premier League ini telah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro (sekitar Rp 456,767 miliar) kepada Los Blancos. Sebenarnya, gelandang berusia 27 tahun ini masuk ke dalam rencana pelatih baru Carlo Ancelotti untuk musim mendatang. Akan tetapi, kedatangan Isco dan Asier Illaramendi membuat peluangnya untuk menjadi pilihan utama agak tipis. (aca/era/kompas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MU Boyong Modric Ke Old Trafford ?"