Mourinho: Peluang Madrid Tipis Juarai di La Liga

SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho berkilah bahwa faktor kelelahan menjadi biang kerok kekalahan timnya dari Sporting Gijon di Santiago Bernabeu.

Mourinho juga mengakui bahwa gelar La Liga musim ini menjadi milik Barcelona setelah timnya kini tertinggal 8 poin dari klub Catalan tersebut.

“Kami mengerti batas kemampuan kami. Para pemain seperti orang mati, mereka tidak melakukan pergerakan seperti biasanya. Keberuntungan adalah bagian dari sepak bola. Lawan kami (Gijon) memiliki hal itu dan sedangkan kami tidak,” kilah Mourinho.

Ketika ditanya mengenai peluang timnya meraih titel juara La Liga musim ini, Mourinho mengakui bahwa peluang tipis yang dimiliki Madrid sebelumnya kini bisa saja menguap.

“Secara matematika, peluang kami menjuarai liga belum habis. Tetapi secara realistis, jika selisih poin melebar dari 5 kini menjadi 8 poin, maka hal itu sama saja dengan mustahil,” keluh Mourinho.

Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (03/4) dini hari.

Hasil itu mengakhiri rekor tak terkalahkan Real Madrid di kandang sendiri musim ini, sekaligus rekor 150 laga home tak terkalahkan Jose Mourinho. (bola/ara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *