Motor Wartawan Dan Polisi Disikat Maling

SPK (ilustrasi)

SURABAYA (suarakawan.com)-Kriminalitas dimanapun tak pandang bulu siapapun korbannya. Dimana ada kesempatan, disitu pula pencuri beraksi.

Tak segan-segan, para pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil menggasak 2 unit sepeda motor di Parkir Balai Pemuda, jalan Gubernur Suryo, Surabaya dalam waktu bersamaan.

Ironisnya yang menjadi korban kali ini seorang  wartawan Harian Surabaya Pagi  Arif Fathoni  dan anggota polisi Briptu Patrick yang bertugas di Patko Polrestabes Surabaya.

Masing-masing kehilangan honda mega pro Plat nomor W 4121 SV  milik anggota Polrestabes Surabaya dan honda Tiger  L 5962 DT milik wartawan Surabaya Pagi.

Informasinya, korban Arif Fathoni mengikuti Musda KNPI Kota Surabaya pada Sabtu ini (11/06) di Ruang Merah Putih Kompleks Balai Pemuda dan saat akan pulang dia terengah sepeda motor miliknya lenyap. Sementara anggota tersebut tengah melaksanakan tugas menjaga keamanan pada Musda KNPI Kota Surabaya.

Sampai berita ini diturunkan, kedua korban melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Genteng.(Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *