Motor Jurnalis Hilang Di Gedung Negara Grahadi

Gedung Negara Grahadi

SURABAYA (suarakawan)-Apes bagi luthfi (30) wartawan harian Sindo yang bertugas liputan di gedung Grahadi. Saat sedang sibuk menjalankan tugas jurnalistik,sepeda motor jenis Honda Mega Pro tahun 2007 warna hitam Nopol S 3247 HO raib di gondol maling.

“Motor seperti biasa saya parkir di depan Press Room kompleks gedung Grahadi,dengan kondisi terkunci,namun saat akan liputan keluar ternyata sudah hilang,”ujar Luthfi dengan nada sedih, Selasa (19/07).

Pria asal Lamongan ini menambahkan,pihaknya masuk ke Grahadi sekitar pukul 09.00 WIB,namun sekitar pukul 12.45 WIB motor kesayanggannya tersebut sudah raib di gondol maling.”Apes mas,soalnya motor tersebut tidak diansuransikan,”tambahnya.

Sangat ironis memang,Gedung Grahadi sebagai kantor pemerintahan dengan penjagaan yang cukup ketat masih bisa di bobol maling.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung saat di konfirmasi mengatakan pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pelacakan.”Masak hilang,Kapolsek Genteng sudah saya perintahkan meluncur ke TKP,”ujar Coki.

Catatan suarakawan.com untuk kasus motor hilang sebelumnya juga menimpa jurnalis Surabaya Pagi,Fatoni saat melakukan peliputan Musda KNPI di gedung Balai Pemuda beberapa waktu lalu.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Motor Jurnalis Hilang Di Gedung Negara Grahadi"