Monyet Penyerang Warga Sudah Tertangkap?

Tidak ada komentar 13 views

SIDOARJO (suarakawan.com) – Wariso(42) warga Sidorame Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Satpam Perumahan Alam Pesona II Kecamatan Krian berhasil menangkap monyet yang selama ini meresahkan warga. Penangkapan itu sendiri terjadi minggu pagi(12/2) saat wariso sedang berkeliling di perumahan tersebut.

Informasinya, Wariso mengetahui kalau ada monyet di salah satu bangunan perumahan yang sudah lama kosong dan berada diatas genting ,karena takut burunya lepas Wariso langsung memburunya, dengan menggunakan alat seadanya, anehnya saat diburu monyet ini tidak seseram yang orang-orang perkirakan apa lagi menyerang, “Saat saya tangkap dia hanya diam saja bahkan terkesan sudah jinak, namun karena isu monyet menyerang manusia santer terdengar akhirnya saya amankan aja mas,” kata Wariso kepada suarakawan.com, Minggu (12/02) siang

Kini monyet yang ditangkap Wariso dimasukan dalam kantong sak plastik dan digantung dibangunan masjid yang belum jadi, sementara itu warga masih tetap berdatangan untuk melihat tertangkapnya monyet yang menggemparkan warga ini. (dik/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Monyet Penyerang Warga Sudah Tertangkap?"