‘Monyet Merokok’ Di Grand City, Ajak Manusia Hemat Energi

SURABAYA –  Salah satu tembok Grand City Mall di Jalan Gubeng Pojok nomor 1 Surabaya, Jumat (25/03) nampak berbeda dengan hadirnya lukisan monyet merokok.

Gambar tersebut merupakan salah satu aksi dari aktifis lingkungan Wawan Some dan Mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya Jurusan Desain Komunikasi Visual yang bekerjasama dengan dengan Grand City Mall Surabaya..

“Ini merupakan wujud kami dalam memperhatikan kondisi bumi dan juga dalam rangka menyambut earth hours”, ujar Nanang salah satu pelukis tembok.

“Selain itu, aksi ini juga merupakan bentuk kampanye hemat energi dan perlu memperhatikan keseimbangan hidup”, tegas  Nanang

Sosok monyet yang digambarkan merokok di ujung pohon, bukan berarti menolak rokok. “Ini merupakan ajakan saja dan bagaimana kita menggunakan kebutuhan alam ini secara proposional. Sudah nampak sekarang ini pohon pohon tidak semestinya digunakan,” papar dosen UK PETRA tersebut kepada suarakawan.com

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Rabu (23/3), yang diikuti sekitar 20 mahasiswa UK Petra. Untuk persedian cat dan konsumsi semua ditanggung oleh Grand City Mall. (dp/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "‘Monyet Merokok’ Di Grand City, Ajak Manusia Hemat Energi"