Mobil Sandi Terobos Jalur Busway, Begini Reaksi Anies

sandi

JAKARTA (suarakawan.com) – Mobil yang ditumpangi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno sempat menerobos ke jalur bus TransJakarta (busway) sepulang dari kantor KPU DKI. Bahkan, dikabarkan mobilnya juga sempat menerobos lampu merah.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan tak mau berkomentar. Ia lebih memilih tidak menanggapi perilaku dari wakilnya tersebut.

“(Soal Sandi Terobos Jalur Busway) saya enggak ada komentar,” kata Anies ditemui di Komplek Pondok Bambu Permai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 6 Mei 2017.

Seperti diketahui, mobil Sandiaga Uno sempat masuk ke jalur busway di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Jumat 5 Mei 2017.

Kala itu, Sandiaga selesai mengikuti Rapat Pleno Terbuka penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yang menuju acara pesta rakyat bersama relawan di Jalan Cicurug, Menteng.

Selain mobil Sandiaga, mobil rombongan lainnya juga ikut-ikutan menerobos jalur bus TransJakarta. Dikabarkan juga, saat beranjak dari Cicurug menuju Museum BI untuk berpidato, mobil Sandiaga menerobos lampu merah. (viv/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *