Mobil Milik TNI AL Terbakar

Tidak ada komentar 2 views

SURABAYA(suarakawan.com) – Sebuah mobil sedan dengan nopol H 3583 -05 milik TNI AL, terbakar di Jl. Raya Bubutan, Kamis (23/2). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut dan diduga terbakarnya mobil disebabkan kabel accu terbakar.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.08, oleh 1 Unit PMK,” jelas Leman, seorang jukir yang biasa mangkal di Polsek Bubutan.

Informasinya yang diperoleh suarakawan.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30. Mulanya mobil berwarna biru laut tersebut melaju dari arah selatan ke Tugu Pahlawan.

Entah kenapa sesampai di jalan jalur cepat sebelah kanan atau depan Katering Hidayah, mendadak bagian depan (mesin) mengeluarkan asap disertai api dan sempat mengeluarkan ledakan. “Mobil sempat meledak kemudian menimbulkan asap serta membakar mesin,” jelas Leman.

Tak ayal, merasa ada yang tak beres padas mobilnya pemilik mobil langsung semburat menyelamatkan diri. Sedangkan warga setempat yang mengetahui ada mobil terbakar langsung membawa ember berisi air untuk memadamkannya, tetapi tetap tidak berhasil.

Beruntung 1 unit PMK dari Pasar Turi cepat datang dan apipun berhasil dijinakkan. “Api hanya membakar bagian mesin tanpa merembet ke seluruh body,” tutur Ridhoi. teman Leman.

Sementara pria pengemudi mobil sedan tersebut enggan memberikan pernyataan. Pihaknya berdiri di sekitaran mobil sedan miliknya sambil menunggu bantuan. (sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mobil Milik TNI AL Terbakar"