Mobil Hangus Terbakar

Tidak ada komentar 9 views

mobil Mazda yang terbakar

SURABAYA (suakawan.com) – Kepadatan jalan Kramat Gantung mendadak dipecahkan karena mobil jenis Mazda warna Silver tahun 2004 nopol L 1198 KH, terbakar habis.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, mobil milik Anik (42) dan disopiri oleh anaknya Fika (23), warga Ngagel Kebonsari 1/14, dia berpegian ke JMP untuk belanja dan berniat pulang ke rumah. Sudah sejak awal korban sudah mencium bau bensin dan pada waktu perempatan jalan Pahlawan ke arah Kramat gantung nampak terlihat  asap dari kap depan dan dalam jarak  100 m api muncul. Melihat itu mereka segera meminggirkan mobil.

“Kejadian tersebut kira-kira pukul 16.30 dan kami mensterilkan TKP,” kata Aiptu Tadjus, anggota patroli Polsek Bubutan di lokasi kejadian, Jum’at sore (29/07).

Tak berselang lama 1 unit mobil PMK dari Pasar Turi datang ke lokasi kejadian dan dalam waktu kurang dari 15 menit api berhasil dipadamkan.

Sampai berita ini diturunkan, kedua korban menjalani pemeriksaan di Mapolsek Bubutan dan bangkai mobil yang hangus terbakar dibawa ke Unit lalulintas Polsek Bubutan.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mobil Hangus Terbakar"