Miranda Minta Bantuan Nunun Untuk Mengenalkan Dengan Anggota Dewan

JAKARTA (suarakawan.com) – Hari ini Jumat (02/03) mendengarkan pembacaan surat dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Dalam Dakwaan itu, terungkap jika ternyata Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom meminta terdakwa mengenalkan Miranda kepada anggota DPR. Atas permintaan Miranda itu terdakwa menyanggupi.

“Oke deh, nanti coba saya omongkan ke orang-orang yang saya kenal,” kata Andi Suharlis membacakan surat dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Jumat (02/03)

Selain itu, terdakwa memberikan nomor telepon Udju Juhaeri anggota Komisi IX dari fraksi TNI/Polri kepada Miranda. Nunun juga memfasilitasi pertemuan antara Miranda dengan anggota Komisi IX DPR RI yaitu Endin AJ, Soefihara, Hamka Yandhu dan Paskah Suzeta dirumahnya di Jakarta Selatan.

“Setelah acara pertemuan selesai, terdakawa mendengar ada yang menyampaikan ‘ini bukan proyek thank you ya’,” tambahnya lagi.

Masih dalam dakwaan itu, Miranda juga meminta dukungan kepada komisi IX dari fraksi PDIP dengan melakukan pertemuan khusus di hotel Dharmawangsa dan anggota Komisi IX dari fraksi TNI/Polri di kantor Miranda di gedung Bank Niaga Jalan Sudirman Jakarta Selatan yang mana mdalam pertemuan itu Miranda akan menyampaian visi dan misi selaku Calon DGS BI.

“Dalam pertemuan dengan Hamka Yandhu yang mana dalam pertemuan itu membicarakan rencana pemberian Travel Chek BII sebagai tanda terima kasih kepada Anggota Dewan dalam pemilihan DGS BI,” tandasnya.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Miranda Minta Bantuan Nunun Untuk Mengenalkan Dengan Anggota Dewan"