Mind Set & Perilaku Para Pejuang Garis Depan Bisnis

SURABAYA – Kepuasan pelanggan bukanlah suatu konsep baru. Ini merupakan suatu konsep bisnis yang sangat penting dan sederhana. Kepuasan pelanggan hanya akan terwujud, jika terdapat komitmen yang baik dari top manajemen dan seluruh staf perusahaan.

Bank Jatim sebagai salah satu penyedia jasa perbankan di Jawa Timur, merasa perlu untuk terus mengetahui tingkat kepuasan nasabahnya terhadap pelayanan yang diberikan frontliner kepada mereka, dalam hal ini frontliner adalah Teller dan Customer Service.

Koordinator Frontliner di Beauty Class Kantor Cabang Utama Bank Jatim Surabaya, Dinet Naibaho mengatakan begitu pentingnya arti sebuah pelayanan. Betapa pentingnya arti pelanggan bagi sebuah perusahaan, sehingga menuntut kita harus betul-betul memahami, mengerti dan memberikan informasi yang mereka butuhkan. Termasuk penampilan dari masing-masing orang.

“Kita dituntut memiliki kesadaran diri sendiri untuk mengembangkan semua potensi diri yang terkait dengan pelayanan excellent. Salah satunya penampilan didepan customer,” kata Dinet kepada suarakawan.com.

Pelatihan-pelatihan untuk mengoptimalkan potensi diri sendiri dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada customer, kata Dinet, secara periodik terus dilakukan. Dengan tujuan untuk membangun kesadaran, perasaan, pikiran, moral, motivasi, dan tindakan positif. (iza)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mind Set & Perilaku Para Pejuang Garis Depan Bisnis"